CV RAJA PULSA

CARA DAN FORMAT KHUSUS DAFTAR MASTER DEALER

Sebagai distributor Pulsa Murah all operator yang lengkap dengan produk-produk lainya. CV RAJA PULSA Saat ini membuka lowongan usaha serta mengajak Anda yang berminat menjadi Master Dealer kami atau sebagai Agen Pulsa Murah di kota manapun anda tinggal di Seluruh Indonesia. Anda bisa melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun , Kami menyediakan semua produk pulsa elektrik dengan harga murah, token pln prabayar, voucher game online dan memberi kesempatan kepada anda untuk membuka loket pembayaran PPOB Online.

Untuk bergabung dalam jaringan distribusi agen Pulsa Murah kami , caranya cukup mudah dan GRATIS (tidak ada biaya apapun yang kami bebankan kepada anda). Setelah mendapatkan SMS balasan yang menyatakan Nomor Handphone Anda terlah berhasil terdaftar, maka nomor hp anda langsung dapat melakukan cek harga, ganti pin, cek format, dll sebagai salah satu uji coba atau test kecepatan transaksi di server pulsa kami.


cara daftar mater dealer di istanapulsatronik

CARA DAN FORMAT KHUSUS DAFTAR MD
Bagi Anda yang minat gabung untuk menjadi seorang master dealer pulsa. Silahkan mendaftarkan nomor HP Anda dengan cara ketik SMS menggunakan format berikut :



TIFA-CELL#NAMA-COUNTER#KOTA
Sebagai Contoh :
TIFA-CELL#DHANI#BANDUNG



Kirim format pendaftaran Anda ke nomor SMS center transaksi di bawah ini :

NOMOR SMS CENTER TRANSAKSI

085733442999
085733403999
085790652999
085733173999
082251402999
082251403999
082137065999
082257794888
089525078999
089504128999


Pilih salah satu Center saja untuk mendaftar
Apabila belum mendapatkan balasan silahkan di kirim ulang atau Cek Format Anda mungkin ada kesalahan.

ATAU ANDA JUGA BISA MENDAFTAR VIA WEB, DENGAN CARA ISI FORMULIR DIBAWAH INI :

NB : Setelah sms pendaftaran anda terkirim mohon tunggu beberapa saat, karena system kami masih memproses data-data anda.

Setelah semuanya selesai, anda akan mendapat/menerima reply sms konfirmasi bahwa pendaftaran telah berhasil, dan memberikan informasi tentang, ID agen, kode PIN, Password beserta balance saldo deposit anda.

Harap simpan baik-baik
Kode ID, PIN dan juga password anda karena itu adalah bukti keanggotaan anda. .

LANGKAH-LANGKAH LANJUTAN SETELAH BERHASIL MELAKUKAN PENDAFTARAN
Diantara para mitra mungkin masih ada yang bingung, Apa dan bagaimana langkah yang mesti dilakukan selanjutnya setelah terdaftar jadi agen kami. Untuk memberi jawaban, berikut kami berikan panduan langkah-langkah yang harus Anda lakukan.



  1. Ganti PIN Default Anda Demi keamanan Anda dan kenyamanan bersama, silahkan ubah PIN Anda terlebih dahulu. Jangan gunakan PIN standar. Cara ganti PIN silahkan ketik SMS dengan Format : GP.PIN BARU.PIN LAMA
    Contoh : GP.2468.1234 Kirim ke salah satu nomor SMS center transaksi.

  2. Lakukan Latihan Transaksi Sangat di sarankan bagi para mitra sebelum deposit,untuk melakukan ujicoba transaksi. Selain sebagai latihan, juga sebagai test kecepatan respon server kami.Gunakan format transaksi yang bisa dilakukan walaupun saldo masih nol. Contohnya : cek saldo dan cek harga pulsa termurah. Untuk melakukan cek harga realtime dari server pulsa murah kami silahkan kirim SMS denga Format : CH.KODEPRODUK.PIN Contoh : CH.PLN.2468 Kirim ke salah satu nomor SMS center transaksi.

  3. Lakukan pengisian saldo Anda, Panduan caranya bisa Anda baca di ⇒
    CARA ISI SALDO DEPOSIT PULSA.
  4. Selanjutnya Anda sudah bisa mulai berjualan pulsa elektrik, PPOB dan V-Game Online, Panduan lengkap format cara transaksinya silahkan baca di ⇒
    FORMAT DAN CARA TRANSAKSI.
.

Terima kasih telah membaca artikel info dari CV RAJA PULSA dengan judul :
.
JIKA INGIN SEGERA BERGABUNG SILAHKAN KLIK DISINI
.


THE RAJA PULSA : DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK ALL OPERATOR TOKEN PLN, PPOB, GAME ONLINE, DLL. PRODUK TERLENGKAP DENGAN HARGA TERMURAH , TRANSAKSI LANCAR, KARENA KEPUASAN PELANGGAN ADALAH MENJADI PRIORITAS UTAMA. AYO...BUKTIKAN ! DENGAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAN HASILKAN INCOM HINGGA JUTAAN RUPIAH DARI BONUS TRANSAKSI DOWNLINE DI BAWAH ANDA.

WEB REPORT

ALAMAT KANTOR PUSAT SERVER

Desa : Nguntoronadi Rt.25 Rw.04
Kec : Nguntoronadi
Kab : Magetan Jawa Timur
Asli Putra Indonesia


KOMPLAIN VIA TELP
082337464555

CETAK STRUK

http://www.cetakstruk.co.id/